Skateboard

Skate or die

Vespa

Vespa

BABY MONKEY SKA

This is my band

Low Rider

Low Rider

Fingerboard

Fingerboard

Patra Zena Sakti On Rabu, 13 Februari 2013

TRIK 5-0 GRIND


Dalam manuver ini, truk bagian belakang kembali grinds pada rel / tepi, sedangkan truk depan ditangguhkan langsung di atas rel / tepi. Langkah ini mirip dengan manual, walaupun mungkin ekor  papan menggesek kendala serta truk kembali, yang tidak dianggap benar pada manual.

Trik 50-50 Grind, 5-0 Grind, dan Nosegrind


Trik 50-50 adalah dimana kedua truk berada di tepi. Ini bergerak berevolusi dari sikap-horizontal grind menggiling di atas bibir kolam oleh skaters seperti Jay Adams, Tony Alva dan Stacy Peralta.

Senin, 22 November 2010

Trik Ollie Skateboard.

Cara berdiri untuk trik ini, perhatikan: ini adalah cara yang direkomendasikan untuk berdiri dan menjaga keseimbangan.


Tehniknya :
  1. Dorong Papan skate sesuai kecepatan yang aman
  2. Letakkan kaki kamu kembali pada tail atau begian belakang papan skate kemudian letakkan kaki depan kamu di pertengahan deck lebih tinggi badan kamu akan dapat melakukan ollie, tetapi kamu akan kurang kendali.
  3. Bengkokkan lutut kamu. lihat gambar bawah.

  4. Tekan bagian belakang papan hingga menyentuh landasan sampai terdengar suara kresek maka bagian depan papan depan akan menungging ke atas dan kemudian...... lihat gambar bawah.

  5. Sekarang papan kamu akan meluncur kedepan dan naik keatas kemudian melompatlah mengikuti gerakan papan keatas selanjutnya gunakan bagian atas kaki depan kamu untuk menendang bagian depan papan agar papan ikut naik keatas.

  6. Jangan Menarik kaki lagi kebagian tengah, kaki bagian depan mengikuti bagian depan papan dan kaki belakang juga demikian.

  7. selaraskan bahu kamu dan kaki sejajar dengan petunjuk kamu. ini akan membuat kamu nyaman dan lebih mudah mendarat.

    sumber : http://bermainskateboard.blogspot.com/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments