Skateboard

Skate or die

Vespa

Vespa

BABY MONKEY SKA

This is my band

Low Rider

Low Rider

Fingerboard

Fingerboard

Patra Zena Sakti On Rabu, 13 Februari 2013

Cara Memilih Posisi Yang Baik

Adalah wajar bagi orang untuk merasa lebih nyaman naik skateboard mereka dengan kaki satu tertentu selalu di depan dan satu lagi kaki selalu mendorong, namun beberapa orang mungkin memiliki waktu yang sulit memutuskan jalan mana yang lebih baik bagi mereka.

Hal utama di sini adalah kenyamanan berada diatas skateboard. Jika Anda merasa nyaman dengan kaki kiri sebagai kaki terdepan anda, maka dengan segala cara akan menggunakannya sebagai kaki terdepan anda

Reguler adalah dimana sikap untuk orang yang naik dengan kaki kiri terkemuka dan kaki kanan mereka mendorong.

Gufi adalah dimana sikap untuk orang yang naik dengan kaki kanan terkemuka dan kaki kiri mendorong.
 Kedua sikap benar-benar diterima. Tidak ada yang salah dengan menjadi konyol berkaki. Itu hanya nama.

Sekarang Anda tahu dasar-dasar tentang sikap Anda siap untuk memilih salah satu. Ada sebuah tes sederhana yang dapat Anda mencoba untuk melihat apa sikap mungkin lebih cocok untuk Anda :
  1. Uji Tangga
    Berdiri di bawah langkah, atau satu set tangga. Mulailah berjalan secara alamiah. Yang kaki yang Anda gunakan untuk naik ke tangga pertama, Itu lebih mungkin kaki yang harus Anda gunakan sebagai kaki terkemuka saat mendarat.
  2. Uji Slide
    Ini dapat dikerjakan dengan baik pada lantai licin dan kaki socked. Ambil sedikit dengan berlari dan geser di lantai sambil berdiri. Kaki yang berada di depan saat Anda geser kemungkinan kaki kaki yang akan memimpin Anda ketika meluncur dengan papan skate

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments